Kamis, 15 November 2012

makanan bebes lemak


TahuJika Anda mampu mengolah dengan baik, tahu bisa menjadi makanan lezat yang rendah lemak namun kaya akan serat, protein, kalsium, dan karbohidrat yang membantu Anda menurunkan berat badan.
Pasta gandumSebaiknya Anda beralih mengonsumsi pasta berbahan gandum ketika sedang berdiet karena kandungan lemaknya lebih rendah namun rasanya tetap lezat.
Biskuit gandumKebiasaan menikmati makanan ringan biasanya terlarang dilakukan saat diet. Namun Anda tetap bisa melakukannya jika jenis makanan ringan Anda adalah biskuit gandum yang berserat tinggi dan mampu menahan rasa lapar Anda.
Kentang rebusSelain biskuit gandum, Anda juga bisa memakan kentang rebus sebagai makanan ringan. Kentang rebus juga baik bagi kesehatan karena tidak dimasak dengan minyak goreng yang identik dengan kolesterol.
MaduSiapa yang tidak setuju bahwa madu itu lezat? Menyiramkan madu pada sereal ketika sarapan pagi adalah salah satu pilihan menu sehat untuk diet Anda. Anda pun bisa melakukan diet madu untuk menguruskan badan secara sederhana.
Meskipun masih terdengar membosankan dan tidak enak, namun apabila Anda mampu mengolah makanan tersebut di atas menjadi olahan yang lezat, maka menu diet Anda tidak akan terasa hambar. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar