Kamis, 31 Januari 2013

Kehasiatan dari daun sirsak

Kehasiatan dari daun sirsak sebagai Obat tradisional amandel

Obat tradisional amandel, – Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan berbagai macam-macam radang seperti radang tenggorokan/amandel dan berbagai Macam-macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel lainnya dalam tubuh manusia. (Obat tradisional amandel)
Begitulah sekilas mengenai Obat tradisional Amandel dari Ace Maxs ini. mudah mudahan ada manfaatnya hususnya bagi orang yang sekarang ini lagi terkena musibah punya penyakit Amandel. dan saya do.akan semoga orang-orang yang berobat dengan Obat tradisional Ace Maxs ini penyakitnya disembukan. Amiiin

1 komentar:

  1. Tersedia Obat Aborsi Paling Ampuh | Obat Penggugur Kandungan Alami | Obat Pelancar Haid Tuntas | obat telat bulan Manjur.

    INFO LEBIH LENGKAP BACA ARTIKEL KAMI DIBAWAH INI :
    1. OBAT ABORSI PALING AMPUH
    2. OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN TRADISIONAL
    3. OBAT PELANCAR HAID MURAH
    4. CARA AMAN MENGGUGURKAN JANIN ATAU KANDUNGAN
    5. JUAL SEGALA MACAM OBAT HERBAL PASUTRI
    6. OBAT TELAT DATANG BULAN TUNTAS

    BalasHapus