Senin, 28 Januari 2013

Pengobatan Gastritis







Pengobatan Gastritis

Over-the-counter antasid dalam bentuk cair atau tablet adalah pengobatan umum untuk gastritis ringan. Antasida menetralisir asam lambung dan dapat memberikan bantuan nyeri cepat.
Ketika antasida tidak memberikan bantuan yang cukup, obat-obatan seperti cimetidine, ranitidin nizatidine, atau famotidin yang membantu mengurangi jumlah asam lambung menghasilkan sering diresepkan.
Sebuah cara yang lebih efektif untuk membatasi produksi asam lambung adalah untuk menutup "pompa" asam dalam sel mensekresi asam lambung.
Inhibitor pompa proton mengurangi asam dengan menghalangi aksi pompa ini kecil. Kelas ini obat termasuk omeprazole, lansoprazole, rabeprazole, dan esomeprazole.
Inhibitor pompa proton juga muncul untuk menghambat''H. pylori''aktivitas. Agen Cytoprotective dirancang untuk membantu melindungi jaringan yang melapisi lambung dan usus kecil.
Mereka termasuk sucralfate obat dan misoprostol. Jika NSAID yang diambil secara teratur, salah satu obat untuk melindungi perut juga dapat diambil.
Agen lain cytoprotective adalah bismuth subsalicylate. Selain untuk melindungi lapisan perut dan usus, persiapan bismut tampaknya menghambat H.'' pylori''kegiatan ini.
Beberapa regimen yang digunakan untuk mengobati''H. ''pylori infeksi. Kebanyakan menggunakan kombinasi dua antibiotik dan inhibitor pompa proton.
Kadang bismut juga ditambahkan ke rejimen. Alat bantu antibiotik dalam menghancurkan bakteri, dan asam inhibitor pompa proton blocker atau mengurangi rasa sakit dan mual, menyembuhkan inflamasi, dan dapat meningkatkan efektivitas antibiotik itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar