Kamis, 31 Januari 2013

Obat Tradisional Ambeien. Obat Tradisional Ambeien

Obat Tradisional Ambeien.
Obat Tradisional Ambeien
Trica Jus sebagai Obat tradisional ambeien adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti selama bertahun – tahun membantu bangsa- bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Trica jus  memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.
Fungsi umum : Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.
Selain sebagai obat tradisional ambeien, trica jus sangat berperan meningkatkan stamina dan menambah tenaga, pada masanya obat tradisional ambeien trica jus mendapat sambutan hangat dari para atlit termasuk tim piala dunia italy dan minuman wajib di akademi astronot NASA.
Kandungan Trica Jus Sudah Terbukti Dan Teruji Di Dunia Internasional:
  1. FAO Food & Agriculture Organization) Menganjurkan Sebagai Makanan Kesehatan Yang Aman dan Juga Dipilih Sebagai Makanan Utama Astronot NASA.
  2. Tim Piala Dunia Jepang / Korea 2002 Mengkonsumsi sebagai makanan kesehatan yang aman.
  3. Kerajaan Bulgaria pada tahun 1980 memerintahkan Institut Kimia Farmasi Sofia untuk menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribulus Terresteris. Team Bulgaria membuktikan penelitian ini telah memberikan kesuksesan dalam pertandingan angkat berat di Olimpiade.
  4. Pengobatan Ajurveda di India Sudah lama menggunakan maca sebagai tonic untuk memperbaiki seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular, sakit kepala, gangguan saraf dan sembelit.
  5. Di Turki juga merekomendasikan Tribulus Terrestris untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolesterol tubuh, pada umumnya di eropa Tribulus Terrestris digunakan untuk para penderita sering pusing, konstipasi dan disfungsi seksual

1 komentar: