Kamis, 31 Januari 2013

obat Radang Tenggorokan.

Tentang Radang Tenggorokan.
 
Penyakit radang tenggorokan yaitu terjadinya pembengkakan didalam tenggorokan berwarna merah dengan bintik putih disertai adanya rasa sakit saat sedang menelan makanan. Menurut tahapannya radang tenggorokan terbagi kedalam dua, pertama radang tenggorokan akut (pharingitis akut) yaitu radang yang madih baru dengan gejalanya nyeri disekitar tenggorokan terkadang  disertai demam dan batuk. Kedua radang tenggorokan kronis (pharingitis kronis) Radang tenggorokan yang sudah berlangsung cukup lama sehingga sudah tidak terasa sakit saat menelan hanya saja terasa ada yang mengganjal di tenggorokan, radang jenis ini yang harus diwaspadai karena jika dibiarkan akan menjalar ke tempat lain.
Penyebab radang tenggorokan cukup banyak namun ada dua yang cukup sering muncul sebagai penyebab utama dari penyakit ini yaitu pertama akibat virus gejala yang ditunjukan rasa pedih atau gatal dan kering pada tenggorokan, batuk dan bersin, sedikit demam, suara serak, adanya caira dibelakang hidung. Yang kedua bakteri streptokokus gejalanya tonsil dan kelenjar lehar membengkak, bagian belakang tenggorokan berwarna merah dengan bercak putih, demam lebih dari 38 derajat celcius disertai menggigil, sakit saat menelan.
Obat Herbal Radang Tenggorokan Ace Maxs.
Obat Herbal Radang Tenggorokan
Obat herbal radang tenggorokan dari Ace Maxs merupakan obat herbal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit radang tenggorokan secara alami tanpa efek samping. Obat herbal radang tenggorokan Ace Maxs di jamin 100% keasliannya sebagai obat herbal, karena tidak mengandung bahan yang berbaur unsur kimiawi dan juga sangat aman di konsumsi oleh orang yang sedang di dera penyakit maag karena Ace Maxs mengandung zat untuk menetralisir keasaman pada lambung sehingga aman untuk di konsumsi oleh penderita penyakit maag sekalipun.
Kulit manggis yang terdapat pada obat herbal radang tenggorokan Ace Maxs memiliki senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Antioksidan dalam kulit manggis juga sangat tinggi, seperti yang di telah di kemukakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si,dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya anti oksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Selain kulit manggis, daun sirsak yang terdapat pada obat herbal radang tenggorokan dari Ace Maxs juga memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya. Daun sirsak memiliki sifat antiinflamasi atau peradangan. Daun sirsak juga memiliki kandungan zat yang bernama acetogenins, zat dengan kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Dan juga daun sirsak secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/membunuh sel-sel sehat.
Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit radang tenggorokan tidak salahnya untuk mencoba obat herbal radang tenggorokan Ace Maxs sebagai solusi alternatif dalam menyembuhkan penyakit radang tenggorokan secara alami, aman dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan anda bisa via telepon ke no 085.221.330.085 atau bisa juga via SMS dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar