Kamis, 17 Januari 2013

krim aman untuk wajah

BEST SELLER!!!CREAM MUKA YG BIKIN MUKA KM KINCLONG PUTIH BERSIH

Diperbarui lebih dari setahun yang lalu
Langsung aja yaaa, aku mau nawarin produk terbaru nii , kali ini aku mau nawarin cream wajah dari dokter yang aku pakai buat dijual disini, kenapa aku juaal??? soalnya creamnyaa bagus bangeeet khasiatnya soo check this guyzz.


khasiat dari ryse cream ini:
-Menghaluskan dan Memutihkan Wajah
-Menghilangkan Flek Hitam Di wajah
-Menghilangkan Jerawat dan Anti Penuaan
-Menghilangkan Bekas Jerawat
-Mengecilkan Pori-pori yang Besar
-menghaluskan dan memutihkan warna kulit hanya dalam waktu 1 minggu sudah terlihat
- meratakan warna kulit yang tidak rata

gimana okee banget kan?

cara pakainya :
- cream ini bisa digunakan untuk pagi hari dan malam hari.
- oleskan ke wajah dipagi hari, bisa digunakan sebagai alas bedak
-oleskan ke wajah dimalam hari sebelum tidur setelah cuci muka
-misalnya siang hari wajah kamu kena air juga bisa dioleskan lagi,
-hasilnya akan mulai terlihat dalam 1 minggu, siap-siap aja liat perubahannya, hehehe

kompsisinya : cream yang mengandung bubuk mutiara, coconut oil,MILK PROTEIN, VIT E,VIT C, dan serum collagen


FAQ :

☆ INI BIKIN KETERGANTUNGAN GA YA SIST?
★ semua produk aq ga ada yg bikin ketergantungan...so aman banget...

☆ kulit bisa ngelotok ga?
★ jadi gini sist, kalau wajahnya banyak flek hitam, bekas jerawat dan kusam gitu..itu tandanya banyak kulit matinya..nanti akan ada pengelupasan untuk mengangkat sel kulit matinya tapi sedikit koq..ga banyak dan ga perih...


udah banyak banget yg repeat order loh...dan cukup untuk pemakaian 1 bulan...

price : Rp.200.000 ( cream + sabun )

so bagi yg mau order please sms to 0818917080 dengan format :

NAMA :
ALAMAT LENGKAP :
ORDERAN :
PEMBAYARAN VIA BCA/ MANDIRI :

PRICE : BY PM,SMS / BBM...ASK MY PIN BB :)



TESTIMONIAL :

** Allow sis...aku mau kasi testi ni.hehehe.
Awal2 ak pesen buat ngatasin kulit mukaku yg jd kusam gara2 rafting n kepanasan..n skrg Aku udah ada 2 mingguan pake cream dari sis...awal2 ga berasa apa2..tapi setelah beberapa hari mukaku jd agak cerahan n jerawal kecil2 yang ada 3biji uda pada ilang...setelah 6hari baru muncul kulit2 kering kaya peeling gt..tp ga parah.cuma tipis2 aja...n gampang ilang kalau udah dicuci pake sabunnya.n sekarang uda 2 minggu kulitku uda makin cerah n ga ada jerawat...ahaha senengnyaaa...
Udah gt sistanya bae n ga judes..hoho.thx u y sis.btw uda mau abis ni..ak boros jg pakena.hehehe.nanti ak pesen lg ya.ahaha.tengkiw sis



** Hari pertama 3x pake . Pas make ada bisul jrawat d idung bgkak sakit d pncet pusing, merah gt tpat ky idung rusa . Pagi ni kmpes mgecil stgah na waaaw ! Trus fleek bkas jerawat ngelotok kulit mati na ajib . .moga2 bekas herpes d pi2 jg ilang . Amin .
TUNGGU LAPORAN dr KUDANILUNGU selanjut na .

Untuk pil pelangsing udah semingguan . Ane jd ga rakus gan ! Msh ndud n cuby gt . Mgkn btuh waktu . Tp buncitku lmyan ngurang :P


** seperti janji, mau ngisi testi dulu buat sis ini
overall nya sampai hari ini (sudah 10 hari) creamnya bagus, muka jadi tambah putih/cerah, bekas" jerawat yang merah" sama flek" hitam juga sudah mulai hilang, pori" gue juga udah mengecil, terus ada pengelupasan tipis" di beberapa bagian wajah

ini juga udah pesan 2 cream & 2 sabun lagi sama sis ini, gara" creamnya gue pake terlalu tebal kali makanya udah mau habis

mudah"an sekitaran 1 bulan nih muka tambah mulus dan kinclong


** Krim nya dah saya pake. syukur alhamdulillah gak menimbulkan sensasi panas membawa gerah hehehe...begitu saya oleskan ke wajah, wajah saya gak berasa berat gak berasa kayak pake topeng lah. tekstur krim nya halus, lembut dan ringan bgt ketika dioleskan ke wajah serta tidak menimbulkan rasa gatal2 di wajah. pada hari pertama pemakaian, wajah saya dah keliatan cerah.
Alhamdulillah, moga2 flek bekas jerawat saya cepat memudar dan hilang untuk selamanya. amin.
pelayanan juga sangat maksimal. setiap sms yang saya layangkan, selalu dibalas dengan penuh antusias dan rasa semangat yang berkobar2...


** sistaaaa, aku mau ngasih komen niii...
udah hampir 1 bulan aku pake creamnya dan ternytaaaaa
muka aku baguuusss bgt deh
muka aku jadi putih kinclong, temen-temen aku juga pada bilang muka aku bagus bgtt, pada iri mereka, hehehe, bekas jerawat aku juga ilang, pokonya bener-bener bagus, aku mau pesen lagi donk, tapi plus sabun yah sista, sekali lagi makasih yaaa,
pokoknya sis pusy ini bener bener RECOMENDED SELLER!!!!

**sist....ane mw coment sedikit aja nih...baru pemakaian 5 hari nih sist cream muka nya....udah agak pudar sedikit sih bekas jerawat saya..cm koq pori2nya gak ada mengecil ya sist? masih sama aja....trus obat pelangsingnya dah mulai bekejerja nih sist...gila gw seharian blm makan sist...gak laperrrr......tp td saya paksain makan nasi goreng dah....takut sakit maag.....

** sistaaaaa, aku mau comment nii
creamnya udah 2 minggu aku pakai, dan baguuuusss bgt sistaa, muka aku putih, bersih kincloong, bener bener bersih, bekas jerawat ilang, terus muka aku merona rona gituu.iihh seneng deh,makasihh yaa

RECOMENDED SELLER

** maaf sista bru kasih comment..
pdhal aku udah pesen 2x..
sistanya baek bgt.. aku slalu dikasih diskon ongkirr..
kalo aku pesen lagi, diskon harganya ya sist..
soalnya belinya pke uang jajan kuliah..
creamnya bagus bgtttttttt.. aku pake udah 3mggu..
hasilnya bner2 bagus.. muka kinclong gituuu.. jadi tambah PD deh..
bner2 ga nyesel deh.. mana sistanya ramah bgt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar