Sabtu, 12 Januari 2013

obat radang

Obat Radang Tenggorokan
dan Masalah Mulut

Pengobatan dan obat radang tenggorokan dan masalah mulut sangat tergantung pada penyebabnya. Sebagai obat radang tenggorokan dan masalah mulut; sariawan untuk mengurangi atau menghilangkan gejala tersedia Cooling 5 dengan bentuk sediaan Spray.
Berikut pengobatan untuk masalah radang pengobatan dan masalah mulut
Penyebab
Terapi dan Pengobatan
Kuman dan bakteri (strep throat) Diperlukan antibiotik, dengan tujuan membunuh kuman atau bakteri secara tuntas juga untuk mempercepat proses penyembuhan dan mencegah terjadinya infeksi lanjutan yang tambah parah.

Selain itu juga diperlukan obat - obat untuk meringankan gejala yang ditimbulkan
Virus, Batuk pilek dan Alergi
(sore throat)
Tidak diperlukan antibiotik, namun yang diobati adalah gejala yang timbul, misalnya obat penurun panas untuk mengatasi demam dan diberikan obat anastetik untuk mengurangi rasa nyeri pada tenggorokan.

Dapat sembuh tanpa pengobatan + 3 sampai 7 hari, dan diperlukan istirahat yang cukup. Dan bila karena alergi, dihindari pencetus alerginya.
Tips mengatasi sakit pada tenggorokan:
  • Istirahat yang cukup
  • hindari rokok dan minuman berakohol
  • Hindari makanan yang digoreng dan berminyak
  • Minum air putih hangat yang banyak
  • Berkumur dengan air-garam hangat
  • Sedia selalu Cooling 5 spray terutama bagi Anda yang rentan terhadap iritasi pada tenggorokan
Rasa sakit karena ISPA terutama sakit, kering dan gatal pada tenggorokan tidak dapat cepat hilang, sehingga dapat mengganggu aktifitas kita sehari – hari. Untuk itu diperlukan penghilang rasa sakit, agar kita dapat tetap beraktifitas dengan baik dan cepat terbebas dari rasa sakit, kering dan gatal pada tenggorokan. Cooling 5 mengatasi Rasa sakit pada tenggorokan dengan cepat dan tepat.
Keunggulan Cooling 5:
  • Sebagai antiseptik, yang berfungsi membunuh, mencegah dan menunda pertumbuhan kuman sekaligus sebagai anestetik yang berfungsi sebagai penghilang rasa sakit pada tenggorokan dan mulut.
  • Bekerja dalam waktu cepat, manfaatnya dapat dirasakan dalam 5 DETIK
  • Bentuk spray dapat langsung disemprot pada area yang sakit
  • Praktis, mudah dibawa
Dapat digunakan oleh anak-anak mulai usia 7 tahun hingga orang dewasa. Caranya dengan semprotkan tepat ke arah tenggorokan. Kemasan : Botol isi 15 ml (100 x semprot).
Dosis : Untuk setiap kali pemakaian, cukup semprotkan 2-3 kali tepat ke arah tenggorokan. Semprotan jangan mengenai lidah. Pemakaian dapat diulang setiap 3 jam sampai gejala reda.
Cooling 5 termasuk obat bebas yang dapat dipakai tanpa resep dokter dan sudah diregistrasikan ke Badan POM sehingga keamanan dan keefektifannya sudah terjamin. Gunakan Cooling 5 sekarang juga agar terbebas dari masalah mulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar