Sabtu, 12 Januari 2013

zodiak pizces


Umum


Anda punya tendensi untuk kabur dari masalah yang dihadapi di minggu ini. Ketakutan Anda terlalu berlebihan. Anda harus mendapatkan kembali kepercayaan diri Anda atau pada akhirnya Anda akan berada di titik terendah. Anda harus berjuang untuk naik tingkat dan fokus pada apa yang sedang ditugaskan pada Anda. Jangan takut salah langkah, karena dengan demikian justru Anda akan mendapatkan pembelajaran baru.

Love

Mengandalkan apa yang ada di dalam diri saja tidak cukup. Bagaimanapun penampilan memang sebuah hal yang penting dan tidak bisa dibantah. Anda harus lebih memperhatikan penampilan karena tidak semua orang langsung dapat menilai seseorang dari sikap, terutama yang baru saja mengenal Anda. Berpasangan: komunikasi akan menemukan sebuah titik terang dan pertemuan yang baru, sehingga Anda tidak akan mengalami kesulitan tersendiri.

Karier & Keuangan

Percaya saja pada kemampuan Anda, dan biarkan diri Anda memberikan yang terbaik bagi karier Anda. Anda akan menemukan banyak pengalaman yang bisa dijadikan guru dan akan membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Gelar tak selalu bisa menjadi sesuatu hal yang diandalkan tanpa skill. Anda harus meningkatkan apa yang Anda punya jika Anda ingin agar mimpi segera terwujud. Keuangan: kali ini Anda harus lebih pandai dan mempertimbangkan soal investasi dalam bentuk yang berbeda. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2639 ratings.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar