Selasa, 08 Januari 2013

obat usus buntu

Obat Usus Buntu Herbal

Hindari operasi, pilihlah ace maxs obat usus buntu herbal dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis terbukti menyembuhkan secara total

obat usus buntu herbal
Obat usus buntu herbal ,- Usus buntu adalah bagian dari usus yang berukuran kecil sebesar jari kelingking dan belum diketahui pasti fungsinya di dalam tubuh manusia. Namun, usus buntu dapat menimbulkan masalah, bahkan kematian apabila terserang radang dan tidak tertangani dengan baik. Radang usus buntu dapat menyerang anak-anak maupun orang dewasa. Mitos zaman dulu mengatakan bahwa penyakit usus buntu disebabkan oleh biji cabai. Tetapi para ahli mengatakan penyebab radang usus buntu atau apendisitis bervariasi dan semua benda asing berpotensi menyumbat usus dan menyebabkan radang usus buntu. Biasanya rasa nyeri dimulai pada perut bagian tengah perut (seperti -penyakit Maag), dan akan menjalar keperut bagian bawah kanan, rasa sakit semangkin meningkat ,sehingga pada saat berjalanpun penderita akan merasakan sakit yang mengakibatkan badan akan mengambil sikap membungkuk pada saat berjalan. Bila radang semangkin meluas dapat menimbulkan rasa mual , bahkan muntah , dan nafsu makan akan segera menurun. Demam akan segera timbul apabila radang tidak segera mendapat pengobatan yang tepat. 

Obat Usus Buntu Herbal

Bila sudah dalam kondisi yang tidak sehat tidak ada pilihan selain melakukan pengobatan.sayangnya berbagai jenis pengobatan tidak selamanya bersifat menyembuhkan bahkan tidak sesuai justru akan menimbulkan penyakit yang baru. Salah satu model pengobatan yang terus berkembang dan diminati saat ini adalah pengobatan yang menggunakan bahan –bahan herbal alami yang sering di kenal dengan pengobatan herbal. Namun tidak semua obat-obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat–obat herbal yang sudah teruji secara klinis ( DEPKES RI ) sepertihalnya obat usus buntu herbal yang kami miliki ini. Kami disini mempunyai obat herbal untuk pengobatan penyakit usus buntu yang terbuat murni dari bahan-bahan herbal. Salah satu bahan untuk pembuan obat usus buntu tradisional adalah kulit manggis dan daun sirsak. Pastinya anda sudah tahu akan khasiat kedua heral ini untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk usus buntu. 
Untuk itu kami disini selaku distributor menyediakan obat usus buntu herbal yang terbuat dari perpaduan antara daun sirsak dan kulit manggis, kedua herbal ini kami olah dengan menggunakan teknologi canggih serta modern dan dikendalikan oleh para tangan ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan. Dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini terciptalah prodak herbal berupa jus yang kami diberi merk dengan ACE MAXS jus herbal untuk mengobati usus buntu. Kulit manggis dan daun sirsak memiliki zat-zat khusus serta peranan yang sangat penting sebagai obat usus buntu. Disebutkan dalam buah manggis sangat kaya dengan kandungan xanthone, yaitu sebuah nutrisi antioksidan generasi terbaru yang mengandung elektron yang mengandung elektron jauh melebihi antioksidan biasa, yang mengakibatkan xanthone dengan cepat dapat menangkal radikal bebas sebelum mengakibatkan kerusakan dan mutasi pada sel bahkan mengakibatkan sel-sel tersebut mati,sampai sekarang belum ada satupun yang dapat mengimbangi kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis, yang secara natura di proses untuk dibuat jus yang dapat di konsumsi, dari mulai kulit buah,kulit buah, sampai dengan bijinya, yang semuanya di olah tanpa menggunakan bahan sintetis apapun. Sedangkan daun sirsak mempunyai aktivitas antibakteri terhadap Klebsiella pneumoniae dan Staphylococcus epidermidis dengan KHM berturut-turut sebesar 3,25% dan 3,5%. Bakteri tersebut merupakan penyebab utama peradangan akut yang terjadi pada berbagai macam kasus penyakit infeksi. Daun sirsak juga mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.  Jus ace maxs ini sangat istimewa dengan lemak dan gula yang sangat rendah dan sama sekali tidak mengandung alkohol. Dari kandungan satu herbal saja yakni kulit manggis sudah bisa mengobati usus buntu, dan sekarang dipadukan dengan daun sirsak yang sama-sama memiliki khasiat mampu mengobati penyakit usus buntu. Dan sekarang, khasiat dari kedua herbal ini bisa anda rasakan dalam jus ace maxs obat usus buntu herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar